Bukti ngerinya lini serang chelsea di Stamford Bridge

Breaking News –  Keganasan Penyerang Chelsea yang penuh kedalaman, mulai menampilkan taringnya. Para pemainnya telah buat berhasil ataupun assist di dini masa ini!

Chelsea vs Barrow berlangsung di Stamford Bridge dalam babak ketiga Carabao Cup, Rabu( 25/ 9) dini hari Wib. The Blues acara berhasil 5- 0.

Christoper Nkunku Berhasil mencetak 3 goal, sisanya free kick dari Joao Felix yang setelah itu tercatat atas goal bunuh diri Paul Farman, serta Pedro Neto.

Lini serbu Chelsea langsung menampilkan taringnya dimasa ini pada kompetisi Liga Inggris, Carabao Cup, serta kualifikasi UEFA Conference League. Para pemainnya telah buka keran berhasil ataupun assist!

Nicolas Jackson sangat bersinar dengan 4 berhasil dari 5 laga di Liga Inggris dan 2 assist. Noni Madueke telah kemas 3 berhasil dari 4 laga di Liga Inggris serta satu berhasil di kualifikasi UEFA Conference League.

Cole Palmer baru 2 berhasil di 5 laga Liga Inggris, tetapi telah sumbang 4 assist. Walaupun belum banyak bisa peluang turun selaku starter di Liga Inggris, Nkunku telah kemas satu berhasil dan 2 berhasil di kualifikasi UEFA Conference League plus 3 berhasil di Carabao Cup. Nkuku sangat tajam dengan 6 berhasil di segala kompetisi.

Mykhaylo Mudryk kesimpulannya buat assist yang dicatatkannya di Carabao Cup. Para pemain baru semacam Jadon Sancho telah 2 assist, Joao Felix satu berhasil di Liga Inggris serta satu assist di Carabao Cup, kemudian Pedro Neto satu assist serta satu berhasil. Sisa Marc Guiu yang belum buka puasa berhasil ataupun assist.

” Aku bahagia dengan penampilan regu di hari ini. Kami melaksanakan banyak pergantian tetapi ini senantiasa regu yang sama buat menggapai sasaran yang sama. Siapa juga yang main, bukti diri permainannya terdapat di situ,” jelas manajer Enzo Maresca dikutip dari web formal klub.

Chelsea telah kemas 11 berhasil di Liga Inggris sepanjang ini. Itu menjadikan Sang Biru jadi regu tersubur kedua sehabis Manchester City( 13 berhasil).